array(0) { }

DESKRIPSI KELAS:

Peserta kursus mampu memahami, menjelaskan kembali, menguasai dan mempraktekkan konsep pemasaran secara online/digital dengan platform perdagangan elektronik, baik web dan aplikasi mobile.

APA SAJA YANG AKAN DIPELAJARI:

  • Mahasiswa mampu memahami dan menjelaskan Kembali konsep pemasaran digital dalam konteks ecommerce
  • Mahasiswa mampu mendeskripsikan teknologi internet
  • Mahasiswa mampu menganalisis model bisnis ecommerce
  • Mahasiswa mampu menjelaskan pasar digital
  • Mahasiswa mampu menganalisis keamanan internet dan sistem pembayaran
  • Mahasiswa mampu menganalisis pembayaran dalam pemasaran digital
  • Mahasiswa mampu menjelaskan Kembali user interface sebuah perangkat
  • Mahasiswa mampu menganalisis dan mendeskripsikan perbedaan Ebusiness dan Ecommerce
  • Mahasiswa mampu memahami Strategi bisnis pemasaran digital
  • Mahasiswa mampu menjelaskan kebali pengelolaan webstore
  • Mahasiswa mampu mendeskripsikan intalasi open chart
  • Mahasiswa mampu mendeskripsikan desain dan tema webstore
  • Mahasiswa memahami pengelolaan webstore
  • Mahasiswa mampu memahami Promosi melalui webstore
  • Mahasiswa mampu menjelaskan konsep google analitics

MITRA:

  1. PT MarkPlus Indonesia (http://www.markplusinc.com/)
  2. Asosiasi Franchise Indonesia (http://www.franchiseindonesia.or.id/)
Trainer

Belum ada

Course Fee

Rp. Belum ada

Available Platform