DESKRIPSI KELAS:
Peserta kursus mampu memahami, menjelaskan kembali, menguasai dan mempraktekkan konsep pemasaran secara online/digital dengan platform perdagangan elektronik, baik web dan aplikasi mobile.
APA SAJA YANG AKAN DIPELAJARI:
- Mahasiswa mampu memahami dan menjelaskan Kembali konsep pemasaran digital dalam konteks ecommerce
- Mahasiswa mampu mendeskripsikan teknologi internet
- Mahasiswa mampu menganalisis model bisnis ecommerce
- Mahasiswa mampu menjelaskan pasar digital
- Mahasiswa mampu menganalisis keamanan internet dan sistem pembayaran
- Mahasiswa mampu menganalisis pembayaran dalam pemasaran digital
- Mahasiswa mampu menjelaskan Kembali user interface sebuah perangkat
- Mahasiswa mampu menganalisis dan mendeskripsikan perbedaan Ebusiness dan Ecommerce
- Mahasiswa mampu memahami Strategi bisnis pemasaran digital
- Mahasiswa mampu menjelaskan kebali pengelolaan webstore
- Mahasiswa mampu mendeskripsikan intalasi open chart
- Mahasiswa mampu mendeskripsikan desain dan tema webstore
- Mahasiswa memahami pengelolaan webstore
- Mahasiswa mampu memahami Promosi melalui webstore
- Mahasiswa mampu menjelaskan konsep google analitics
MITRA:
- PT MarkPlus Indonesia (http://www.markplusinc.com/)
- Asosiasi Franchise Indonesia (http://www.franchiseindonesia.or.id/)